KAMI JUAL BATU SPLIT PARTAI BESAR

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Sabtu, 15 Maret 2014

KAMI JUAL BATU SPLIT PARTAI BESAR

Batu Split

KAMI JUAL BATU SPLIT PARTAI BESAR

Anda merupakan kontraktor bangunan atau ingin mengerjakan suatu proyek besar? Tengah bingung mencari toko bangunan yang menyediakan bahan dalam jumlah besar? Krakatau Jaya Lestari bisa menjadi partner terbaik Anda. Pasalnya mereka siap melayani pemesanan batu split, batu bolder atau batu split dalam jumlah besar. Tentunya dengan kualitas terbaik serta harga yang cukup terjangkau. Sehingga Anda bisa meminimkan biaya yang harus dikeluarkan.

Tentunya harga tersebut belum termasuk ongkos bongkar muat serta pengiriman ke daerah Anda. Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa memesan dan batu split berkualitas terbaik diantarkan sesuai dengan estimasi waktu yang telah disetujui. Bagaimana bila ingin memesan untuk proyek pribadi bukan bangunan besar? Tenang, Anda tetap bisa memesan disini dalam partai besar ataupun eceran. Dengan harga yang tetap terjangkau, Anda bisa mendapatkan batu split berkualitas terbaik.

Krakatau Jaya Lestari sendiri terletak di sekitar Bojonegoro, Subang dan Purwakarta. Untuk Anda yang berada di daerah ini, kami siap menyediakan batu split yang Anda butuhkan. Bagaimana bila sedang mencari batu pecah yang cocok untuk pembangunan jalan raya? Tenang, Anda bisa menemukannya untuk proyek pemerintahan sekalipun. Dengan kualitas terbaik, tentunya jalan kecil ataupun kelas satu tetap tahan dan awet untuk dilewati segala jenis kendaraan.

Batu screening sendiri biasanya paling banyak dibutuhkan untuk merekonstruksi jalanan rusak ataupun ambruk. Dengan teksturnya yang jauh lebih kecil ketimbang batu bolder ataupun batu split lainnya, adonan bahan menjadi lebih baik lagi. Sehingga jalanan tidak begitu mudah rusak dalam jangka waktu sebentar. Jual batu split jenis ini juga menjadi kunci utama dari Krakatau Jaya Lestari. Sehingga Anda tak perlu bingung kesana kemari mencari bahan pembuatan jalan.

Berikut kami bantu Anda mengenali beberapa jenis batu split yang sangat cocok untuk pembangunan jalan ataupun landasan udara:

•       Batu screening
Batu ini memiliki ukuran lima hingga sepuluh milimeter yang sangat cocok untuk membangun jalan skala ringan ataupun kelas satu. Krakatau Jaya Lestari jual batu split murah ini dengan kualitas yang sangat baik. Ukurannya yang lebih kecil memungkinkannya dicampurkan ke adonan jalan yang sangat kuat.

•       Batu split stone (batu pecah)
Batu ini memiliki ukuran lebih besar ketimbang batu screening, tetapi tetap cocok untuk dijadikan adonan cor untuk jalan raya. Detailnya sendiri, batu ini berukuran tigapuluh hingga limapuluh milimeter. Batu split berkualitas terbaik ini bisa dipesan dalam partai besar untuk proyek Anda hanya disini.

•       Batu pecah
Ini ukuran lain yang jauh lebih kecil daripada screening, yaitu nol hingga lima milimeter saja. Umumnya ini hanya dijadikan batu cadangan bila tidak tersedia batu screening. Tapi ukurannya yang kecil, jual batu split ini tetap diminati. Pasalnya bisa digunakan untuk memproduksi batako dalam jumlah yang cukup besar.

Bila Anda membangun jalan di tepian pantai, sebagai pondasinya Anda bisa menggunakan batu bolder. Batu ini memiliki tekstur yang lebih besar dari jenis batu split lainnya. Sehingga sangat aman untuk memecah ombak di tepi pantai. Umumnya dermaga juga menggunakan batu bolder berkualitas terbaik agar tahan lama dan tidak mudah terkikis air laut. Untuk proyek besar sendiri, batu bolder ini bisa ditemukan di Krakatau Jaya Lestari dengan jual batu bolder murah. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak berlipat ganda hanya karena cor yang dibuat tidak tahan untuk menahan deburan ombak.

KAMI JUAL BATU SPLIT PARTAI BESAR


INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0878 6409 9538

email: info@gwenarthasentosa.com


website: www.batusplitsuper.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel KAMI JUAL BATU SPLIT PARTAI BESAR ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://batusplitsuper.blogspot.com/2014/03/kami-jual-batu-split-partai-besar.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Rizal Firmansyah mengatakan...

Thanks for this information. Please visit my site http://stonecrusher87.blogspot.co.id/

Posting Komentar