JUAL BATU BELAH BERBAGAI UKURAN

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Kamis, 13 Maret 2014

JUAL BATU BELAH BERBAGAI UKURAN


Batu Belah

JUAL BATU BELAH BERBAGAI UKURAN

Ingin membangun rumah tapi bingung untuk memilih jenis batu yang cocok? Atau ingin memilih batu yang pas untuk membangun dermaga kecil? Sebenarnya tak susah untuk mengenal jenis batu yang tersedia di pasaran. Ada beragam jenis batu split atau batu belah yang bisa Anda jumpai di berbagai toko bangunan. Tentu kualitas terbaik batu akan mempengaruhi harga jual batu itu sendiri. Jadi, jangan kaget bila nantinya Anda menemukan harga selangit.

Selain kualitas batu, harga batu turut dipengaruhi oleh ongkos pengiriman serta bongkar muat. Tidak semuanya memang membandrol dengan harga mahal. Salah satunya adalah Krakatau Jaya Lestari yang melayani jual batu split daerah sekitar Bojonegoro, Subang hingga Purwakarta. Lalu, mengapa disebut dengan istilah batu split? Proses mendapatkan batu ini sendiri adalah dengan menghancurkan batu berukuran besar menjadi lebih kecil, sehingga dikenal pula dengan nama batu belah.
Tak salah bila akhirnya batu split memiliki tekstur lebih tajam. Umumnya digunakan sebagai bahan campuran cor beton bersama pasir serta semen. Sehingga adonan jauh lebih kuat lagi. Berikut beberapa jenis batu split yang bisa Anda gunakan dalam proses pembangunan, yaitu:

1.   Batu bolder elephant
Namanya cukup unik memang, dalam bahasa Indonesia sendiri disebut batu gajah. Memiliki ukuran paling besar di antara batu split jenis lainnya. Batu ini sangat cocok digunakan untuk menimbun lahan yang berupa rawa ataupun pantai. Beberapa toko bangunan juga menyediakan jual batu bolder dalam kuantitas yang sangat banyak. Krakatau Jaya Lestari sendiri memberikan batu boulder kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Untuk menimbun mereklamasi pantai sendiri, batu gajah ini bisa digunakan sebagai dasar timbunan.

2.   Batu sirtu
Ini adalah jenis lain dari batu split, biasanya digunakan sebagai lapisan kedua. Mengapa harus memakai batu sirtu? Pasalnya batu ini bisa membuat lapisan jauh lebih stabil sehingga tak mudah hancur.

3.   Batu base course
Jenis batu ini dapat dipakai sebagai lapisan ketiga atau terakhir jika lapisan batu sirtu belum stabil. Tapi jika lapisan kedua telah stabil, Anda tak perlu menggunakan batu belah jenis yang satu ini.

4.   Batu split stone (batu pecah)
•       Memiliki ukuran sekitar tigapuluh hingga limapuluh milimeter, batu ini sangat cocok dijadikan sebagai pondasi pembangunan jalan raya. Batu ini akan diletakkan pada bagian paling bawah sebelum material lainnya dipasang. Bisa pula digunakan sebagai pembuatan rel kereta api sebagai bantalannya. Untuk kualitas terbaik, Anda jangan terlalu percaya dengan jual batu split murah. Pasalnya tidak semua penjual jujur dengan batu belah kualitas terbaik.

•       Batu pecah ini memiliki ukuran sekitar duapuluh hingga tigapuluh millimeter. Untuk batu split jenis ini, Anda bisa menggunakannya dalam proses pengecoran lantai ataupun dinding horizontal.

•       Berukuran sepuluh hingga duapuluh milimeter. Umumnya para kontraktor menggunakannya untuk berbagai macam konstruksi, mulai jalan raya hingga pembangunan landasan udara.

•       Batu screening yang memiliki ukuran lima hingga sepuluh milimeter. Krakatau Jaya Lestari jual batu split murah jenis ini untuk Anda yang tengah membangun jalan berskala ringan ataupun kelas satu.

•       Batu berukuran nol hingga lima milimeter. Sebenarnya batu jenis ini jarang digunakan, hanya sebagai pengganti bila batu screening tidak tersedia. Kebanyakan orang menggunakannya untuk bahan campuran pembuatan batako.

5.   Agregat A dan B
Batu belah kualitas terbaik terakhir ini pembuatannya disesuaikan dengan pemesanan. Pasalnya material yang digunakan terdiri dari batu split, pasir dan abu batu. Anda bisa menggunakannya untuk proses pengecoran ataupun mendirikan dinding.
Bagaimana, apakah Anda masih bingung untuk memilih batu split yang cocok? Mari konsultasikan kebutuhan batu Anda ke Krakatau Jaya Lestari. Mereka juga jual batu bolder, batu pecah serta agregat A dan B. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dengan stok yang tersedia. Jual batu bolder murah hanya disini tempatnya. Tentunya kualitas tetap yang nomor satu.

JUAL BATU BELAH BERBAGAI UKURAN


INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0878 6409 9538

email: info@gwenarthasentosa.com


website: www.batusplitsuper.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel JUAL BATU BELAH BERBAGAI UKURAN ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://batusplitsuper.blogspot.com/2014/03/jual-batu-belah-berbagai-ukuran.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar