JUAL BATU BELAH MURAH

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Selasa, 11 Maret 2014

JUAL BATU BELAH MURAH

Batu Belah

JUAL BATU BELAH MURAH

Material batu belah atau dikenal jua dengan batu split sangat dibutuhkan dalam pembuatan jalan dan pembangunan rumah, gedung dan sebagainya. Batu ini memang bukan bentuk asli atau alaminya, karena telah melewati pemecahan dengan mesin khusus. Sehingga nama batu ini disebut batu belah. Batu ini berbentuk lancip dan tajam, karena disesuaikan dengan penggunaannya. Anda pasti ingin mendapatkan batu belah yang murah dan berkualitas. Untuk itu anda bisa membelinya pada produsen yang jual batu belah murah. Cermatlah dalam memilih batu belah ini, karena tidak semua produsen menyediakan batu belah yang berkualitas.

Kegunaan Batu Belah
Batu belah pada umumnya digunakan untuk campuran bahan cor. Ukuran batu belah ini beraneka ragam disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Pada umumnya batu belah ini memiliki ukuran 30-50 mm, 20-30 mm, 10-20 mm dan 0-5 mm. Anda harus menerapkan ukuran yang pas, jika akan digunakan sebagai campuran bahan pengecoran. Karena bila tidak sesuai maka hasil pengerjaannya tidak rapi dan kuat karena tingkat kepadatannya tidak sempurna. Dampak dari kegagalan ini akan terlihat pada hasil pengecoran terdapat rongga yang sangat berdampak buruk untuk hasil beton yang kuat. Karenanya sangat diperlukan pengetahuan yang memadai dalam pemakaian batu belah ini.

Dalam skala besar  batu belah ini kerap digunakan dalam berbagai pembangunan proyek konstruksi, seperti pembangunan jembatan, tiang pancang, pelabuhan dan dermaga, bantalan kereta api, landasan pesawat udara, gedung bertingkat tinggi, jalan tol dan pembangunan lainnya. Biasanya pabrik pembuat batu belah akan menyalurkannya langsung dalam berbagai proyek atau kontraktor tersebut. Dalam skala kecil anda bisa mendapatkan batu belah ini di berbagai toko bangunan dan material terdekat di daerah anda.

Batu Belah Terbaik Dan Murah
Produsen batu belah sangat banyak, sehingga anda harus selektif dalam pemilihannya. Supaya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Pemilihan batu belah yang terbaik, tentunya akan berdampak positif pada kekuatan dan keawetan konstruksi bangunan yang anda dirikan. Batu belah atau batu split asal daerah Bojonegoro, Subang, Purwakarta dikenal sangat berkualitas. Pabrik Krakatau Jaya Lestari adalah pabrik pemecah batu ini yang dikenal bisa menghasilkan batu belah berkualitas tinggi tapi dijual dengan harga relatif murah. Kualitas terbaik dari batu belah ini tentunya menjadi incaran kontraktor, toko bangunan, perseorangan dan lain sebagainya.

Bebragai jenis batu belah diproduksi di pabrik ini salah satunya juga batu boulder atau batu gajah yang biasanya digunakan untuk menimbun daerah rawa. Daerah rawa biasanya tidak produktif dan kemudian dijadikan kawasan pembangunan dengan mendirikan berbagai bangunan sesuai fungsi dan kebutuhan. Tanah rawa memiliki kontur yang tidak stabil. Oleh karenanya dibutuhkan batu gajah yang berukuran besar dari batu belah biasanya yang kuat untuk menimbun kawasan rawa. Batu gajah ini digunakan untuk timbunan lapisan dasar atau utama, kemudian diberikan lapisan seterusnya dengan batuan belah jenis lainnya yang memiliki ukuran lebih kecil dari batu gajah. Dapatkan kualitas paling baik dari produsen yang jual batu gajah ini.

Penjual atau produsen batu belah sangat mudah ditemukan di dunia maya. Sehingga anda tidak akan kesulitan dalam mendapatkannya. Pembelian dalam skala besar dan berkelanjutan tentunya bisa mendapatkan harga dan fasilitas lainnya yang mendukung. Lakukan negosiasi terbaik dengan segera menghubungi produsen tersebut. Pastikan anda mendapatkan produsen batu belah terbaik yang akan menambah kesuksesan bisnis anda.

JUAL BATU BELAH MURAH


INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0878 6409 9538

email: info@gwenarthasentosa.com


website: www.batusplitsuper.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel JUAL BATU BELAH MURAH ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://batusplitsuper.blogspot.com/2014/03/jual-batu-belah-murah.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

allenisme mengatakan...

apakah masih melayani penjualan batu bouldernya pak?
mohon info ke nomer: 081252160499 (Allen)
terimakasih

Posting Komentar